Thursday, April 16, 2009

klarifikasi KECELAKAAN

desember tahun lalu, gue lagi kena apes.

planning pertama gue, gue mau ke itc, beli sabun mandi buat si cullen, jazz silver gue. gue naik mobil dengan antengnya. ga kenapa kenapa. dengan kecepatan normal. tiba tiba ada motor bebek sialan yang dari persimpangan jalan sebelah kiri langsung nyalib gue yang di jalur sebelah kanan. tanpa ada lampu sign atau apalah. tuh motor ada isinya. 2 orang penumpang cewe yang ga pake helm atau sebagainya. najong banget. itu mah pengen cepet mati punya orang.



gue tiba tiba blackout. liat mereka melintas dengan seenaknya ke depan jalanan gue. beh. telat ngerem. kena tabrak dah mereka. sejujurnya, gue udah pengen kabur. lagian ngapain juga gue turun turun, secara bukan salah gue. yah tapi udah namanya tradisi, mobil dan motor tabrakan, PASTI SALAH MOBIL. tong tong kan.



gue parkir mobil di sebelah kiri. dengan pakaian seadanya gue turun. saat itu gue cuma pake celana pendek hitam, tank top putih, dan sendal jepit. gue bawa dompet kecil pula, duit total 50rb. dan yang satu lagi. racist. gue super china begini, amsiong ngai ah. TT



gue dengan baiknya bawa mereka ke eka hospital cuy. gue nyesel kenapa ga gue bawa aja ke klinik yang 24 jam. nah, ada anak sma kelas 10 menyebarkan gosip apabila korban yang gue tabrak jarinya putus and the bla blablaa. untuk semuanya itu gosip belaka. jangan percaya ya. ga sempet pikir gue. gara gara dia, gue jadi diomongin hal hal yang ga bener. aduh tobat dong yah anak kelas 10.

No comments: