Thursday, September 24, 2009

<3 <3 <3

hari ini tanggal 24 september 2009 tepat jam 1.17am gue tulis blog, setelah sekian lamaaaaaa. huahuahaa. di hari ini ada 5 orang penting di hidup gue yang berulang tahun lhooo.
they are,
1. ko enrico
~ huahuaaa, gue kenal dia uda lama abis, dr gue kelas 1 smp. berarti uda 7 tahun berteman. dulu gue panggil dia papi gitu sama temen temen smp. huahauhauaa

2. ko ernest
~ he's my cousin. hauhauha, ulang taun ke 18 dia. hahah, makin tuaaa. tuaa lo ko.

3. aurel
~ huahuhauhaa, dd angkat gueee. yang plg imut. lucuuuuuu! kangen banget sama diaa. she has given me some colors in my rainbow. <3 you

4. bie
~ one of my best ever friend in highschool. <3 youu. hauhauha, kenalnya ajah lucu bangett. selama sma gue ga pernah sekelas sama dia. tp gara2 dia itu temen baiknya mantan gue. jadinya kenal dehh. and she is my candle on my sweet seventeen birthday party. thanks for everythings yaah. :D

5. cella
~ my lil'sist. yangg palinnggg baikkk. selalu ada saat gue mau curhat. anytime. anywhere. anyhow. thanks for all yaa sist.

dan untuk pemberitahuan selanjutnya!
LUSA adalah hari ulang tahun gue yang ke 18 TAHUN.
=D
so excited.

No comments: